Peringati Hari Bhayanhkara, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Bakti Sosial

Petugas saat melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke 65 tahun 2020
Petugas saat melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke 65 tahun 2020

Dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, Satlantas Polres Pasuruan laksanakan giat Anjangsana.


Selasa (15/09/2020), kegiatan Anjangsana dilaksanakan dari pukul 07.00 pagi dan dipimpin langsung oleh Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, yang mewakili Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP A.R Dwi Nugroho.

"Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020," ujar Iptu Marti, yang mewakili Kasatlantas Polres Pasuruan.

Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut, nampak para petugas mendatangi sebanyak 4 titik lokasi, yakni kepada penjaga palang pintu kereta api di Pesanggrahan, Kecamatan Bangil; kepada yayasan yatim piatu Siti Fatimah Pandaan; kepada Bripka Timbang Agung (anggota yang sakit) dan kepada Purnawirawan Bpk Misman.

Dalam kegiatan anjangsana yang dilaksanakan, para petugas tak lupa memberikan bingkisan berupa sembako kepada orang yang sudah masuk dalam catatan kegiatan anjangsana.

Tak lupa dengan anak yatim piatu, petugas yang melaksanakan kegiatan sosial tersebut juga nampak menyambangi Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah.

"Kita juga tidak akan lupa terhadap anak-anak yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari orang-orang yang mampu," urainya.

Selama kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan, nampak dalam satu rangkaian hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 65 tahun 2020 berlangsung dengan lancar dan kondusif.

"Semoga ditahun berikutnya dapat lebih maksimal dan semoga anggota Satuan Lalu Lintas pada jajaran Polri selalu diberi kesehatan agar dapat selalu bertugas dengan lancar," tandas AKP A.R Dwi Nugroho.